Sewa Kebaya Kutubaru sebagai busana Ceremonial Wisuda, Undangan pesta & Pernikahan

Sewa Kebaya Kutubaru - Saat ini cukup banyak moment penting yang seringkali disyarakatkan untuk menggunakan busana tertentu seperti kebaya

Kebaya sebagai busana tradisional Indonesia pada perkembangannya menjadi gaun yang wajib dimiliki oleh setiap wanita karena kebaya telah menjadi busana resmi yang digunakan dalam berbagai acara formal.
        
Sebut saja acara wisuda di berbagai lembaga pendidikan. Tidak saja untuk Jenjang sekolah tinggi, disekolah tingkat menengah maupun dari tingkat dasar, kebaya menjadi salah satu busana terpilih untuk digunakan dalam acara wisuda atau acara perpisahan sekolah.


Begitu juga dalam kegiatan ceremonial lainnya, seperti acara pelantikan, undangan pesta, upacara dalam hari kemerdekaan, perayaan keagamaan, dan masih banyak lagi.

Bahkan dalam acara pernikahan, kebaya menjadi busana yang tidak pernah absen, bahkan menjadi busana wajib yang mendominasi semua personal wanita yang ada didalam setiap proses upacara pernikahan. Mulai dari penyelengara Upacara, panitia, keluarga dan tamu tamu undangan yang hadir.


Sewa Kebaya Kutubaru
Sewa Kebaya Kutubaru

Kebaya Kutubaru

0 komentar: