Tempat Sewa Baju Adat Anak 34 Provinsi di Padalarang Bandung

Di Indonesia dalam setahun terdapat beberapa hari besar Nasional yang dirayakan dengan mengadakan karnaval yang dilaksanakan pada suatu tempat tertentu atau dilakukan secara berjalan secara berbaris beriring-iringan di jalan raya. Pada hari besar Kartini dan hari Kemerdekaan tujuh belas agustus dirayakan dengan memakai baju adat yang umumnya dilakukan oleh anak sekolah  TK dan SD tapi tidak menutup kemungkinan dilaksanakan oleh sekolah yang lebih tinggi.

Pada hari Kartini, pemakaian baju adat dilaksanakan untuk mengenang bersarnya perjuangan sosok ibu Kartini saat muda. Meskipun daya pikirnya sudah sangat maju dijamannya tapi dalam keseharian Kartini muda mengenakan baju adat Jawa yang sederhana. Disini mungkin pemakaian baju adat secara Nasional diharapkan bahwa akan lahir Kartini-Kartini muda di seluruh pelosok Indonesia.
Sedangkan acara karnaval dihari kemerdekaan tujuh belas agustus dilakukan untuk mengingatkan lagi kepada semua masyarakat terutama generasi muda bahwa negara Indonesia ini lahir dari perjuangan para pahlawan Nasional yang mempunyai suku, ras dan agama yang berbeda-beda tapi mempunyai tujuan yang sama. Dan gelora semangat para pejuang diharapkan akan selalu menginspirasi generasi muda untuk membangun negara dan membuatnya lebih maju serta bisa selalu mempertahankan negara dalam satu kesatuan negara Indonesia.

Tempat Sewa Baju Adat Anak 34 provinsi di Bandung
Baju Adat 34 Provinsi
Pada hari-hari tersebut tempat persewaan baju adat anak sangat sibuk melayani kebutuhan anak Tk dan Sd bahkan di beberapa tempat sewa sampai kehabisan stok baju adat di 34 provinsi. Dengan tingkat kebutuhan yang tinggi dibeberapa kota besar telah menciptakan peluang usaha persewaan yang sangat besar.
Tidak ketinggalan, kami dari Persewaan Baju Adat Anak Albira juga ikut mempermudah keperluan masyarakat untuk memperoleh baju adat anak yang akan dikenakan oleh mereka dalam memeriahkan hari besar nasional tersebut.
Tempat Persewaan Baju Adat Anak di Padalarang Bandung
Tempat Persewaan Baju Adat Anak di Padalarang Bandung

Tempat Sewa Baju Adat Anak di Bandung
Tempat Sewa Baju Adat Anak di Bandung

Sewa Baju Adat Anak di Padalarang
Sewa Baju Adat Anak di Padalarang

Persewaan Baju Adat Anak di Padalarang Bandung
Persewaan Baju Adat Anak di Padalarang Bandung

Bila anda berdomisili di daerah Bandung terutama di sekitar Padalarang silahkan datang ketempat kami untuk memilih baju adat koleksi kami. Jangan sungkan atau ragu untuk menghubungi kami di 081214787705.

1 komentar:

  1. yanti2314@gmail.com4 Februari 2017 pukul 16.50

    Teh saya di Banjaran Bandung mau sewa kebaya anak untuk SD, anak saya agak gendut bb 35Kg tinggi 98cm apakah teteh punya ukuran kebaya anak yang agak besaran?

    BalasHapus