Alamat Tempat dan Harga Sewa Baju Kartini Anak Albira

Pada bulan April ini di tempat sewa baju adat anak Albira sibuk sekali melayani kebutuhan pelanggan yang sedang mencari baju adat anak untuk putra-putri mereka. Customer service kami tidak henti-hentinya membalas sms melalui wa 081214787705 maupun bbm D2E38E1F, bahkan telepon kantorpun 02286800513 tidak henti-hentinya berdering.

Yang paling sering ditanyakan oleh para pelanggan kami adalah masalah harga sewa dan dimana alamat tempat persewaan Albira berada. Untuk masalah harga, kami memberikan harga yang sangat terjangkau, misalnya seperti foto dibawah yaitu kebaya kartini bahan beludru,kain jarit dan konde kami beri harga Rp.40.000, bila anda menginginkan jasa rias maka anda hanya perlu tambah Rp.35.000 , jadi total Rp.75.000 saja komplit baju dan riasnya (harga bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kenaikan biaya perawatan, laundry dan bahan make up). Sedangkan alamat kami ada di Pondok Padalarang Indah blok K2/26 Padalarang Bandung barat. Bila domisili anda ada disekitar Bandung barat, Bandung dan Cimahi maka tempat kami akan mudah dijangkau dengan motor ataupun mobil.

Alamat Tempat dan harga Sewa Baju Kartini Anak Albira
Alamat Tempat dan harga Sewa Baju Kartini Anak Albira


Alamat Tempat Sewa Baju Kartini Anak Adat Bali
Alamat Tempat Sewa Baju Kartini Anak Adat Bali
Alamat Tempat Sewa Baju Kebaya Kartini Anak
Alamat Tempat Sewa Baju Kebaya Kartini Anak
Apabila anda ada rencana untuk acara karnaval pada hari Kartini maka sebaiknya anda memesannya jauh-jauh hari, anda akan semakin sulit mendapatkannya karena baju adat kami biasanya sudah full book memasuki bminggu-minggu awal pada bulan april.

0 komentar: