Tempat sewa baju kebaya adat anak untuk Kartinian

Dilingkungan kami setiap bulan april selalu ramai acara karnaval, itu dikarenakan banyak sekolah TK dan SD mengadakan acara memperingati hari Kartini dengan mewajibkan para muridnya untuk memakai baju adat daerah. Acaranya tidak harus tanggal 21 april, bisa sebelumnya ataupun sesudahnya. Hal tersebut sangat baik bagi tempat sewa baju adat anak supaya bisa mengatur baju koleksinya lebih maksimal, coba bayangkan apabila acaranya ditentukan serempak pada tanggal yang sama, bisa dibayangkan tempat sewa baju kebaya adat anak akan kewalahan karena penyewa akan berebut mencarikan baju untuk putra putri mereka.

Tempat sewa baju kebaya adat anak untuk Kartinian
Tempat sewa baju kebaya adat anak untuk Kartinian
Sewa baju kebaya adat anak untuk Kartinian
Sewa baju kebaya adat anak untuk Kartinian
Diatas adalah foto kebaya adat anak tradisional dan kebaya anak modern dari tempat sewa baju ALBIRA yang sedang diperagakan oleh model kami yang cantik dan imut teh Aya. Sangatlah senang bilamana kita bisa melihat anak TK maupun SD memakai baju kebaya adat, disamping lucu dan yang lebih pentng membuat mereka lebih mengenal budaya leluhur.
Oh ya sebenarnya dari artikel ini kami ingin memperkenalkan diri bahwa kami ALBIRA adalah tempat menyewakan baju termasuk baju adat anak. Tempat kami di Padalarang sekitar Bandung sehingga apabila ibu bapak berada disekitar Bandung misal di Cimahi, Purwakarta, Cikampek, Cicalengka dll bisa datang ketempat kami apabila lagi butuh baju untuk acara apapun. Contact kami di Office : 022-6810611 Wa : 081214787705

0 komentar: