Make upnya bagus Bajunya simpel tapi elegan dan Harganya terjangkau

Testimoni dari mbak Rini asli madiun yang melangsungkan akad nikah di Padalarang. Permintaannya ke Albira adalah carikan baju pengantin couple warna putih yang simpel, buat riasnya jangan menor dan harganya jangan mahal.

Rias dan Persewaan baju pengantin Albira-Make upnya bagus Bajunya simpel tapi elegan dan Harganya terjangkau
Testimoni dari mabk Rini - Make upnya bagus Bajunya simpel tapi elegan dan Harganya terjangkau
Pada hari Hnya kegiatan dimulai pada pagi hari. Kami pilihkan baju pengantin muslim couple warna putih. Setelah pemakaian baju selesai maka dilanjutkan dengan pemakaian rias. Rias make up kami lakukan senatural mungkin sesuai permintaan. Setelah dua jam berlalu maka proses pemakaian baju pengantin dan make up selesai dengan hasil sesuai foto diatas.

Setelah acara akad nikah selesai lalu mbak Rini saya minta untuk memberikan sekedar testimoni mengenai rias make up, baju pengantin dan harga yang telah diberikan oleh Rias dan persewaan baju pengantin Albira.
Begini testimoni dari mbak Rini :

  • Alhamdulillah saya sangat puas dengan hasil make teh Widy, sesuai dengan apa yang saya mau.
  • Bajunya simpel tapi tetap elegant, begitu juga make upnya yang natural tidak berlebihan. Saya benar-benar puas teh Widy.
  • Terimakasih juga atas pelayanannya yang sangat sangat memuaskan...Teteh yang ramah, pinter, baik .
  • Makasih juga atas harga yang telah diberikan, yang sangat terjangkau sekali.


Begitu kiranya testimoni dari mbak Rini. Jawaban dari kami adalah terimakasih banyak juga buat mbak Rini yang telah memberikan kesempatan Albira untuk mengerjakan make up dan baju pengantin buat acara akad nikahnya. Terimakasih juga buat testimoni positif yang diberikan kepada kami. Semoga mbak Rini menjadi keluarga sakinah, mawadah warohmah, Amin.

0 komentar: