Tempat Sewa Kotak Hantaran seserahan dan Mahar Harga murah

Dalam prosesi pernikahan sudah tidak bisa dipisahkan lagi kata kotak hantaran, kotak seserahan, tempat mahar yang memang sudah menjadi satu kesatuan ritual perkawinan. Katanya sih kotak seserahan ini sebagai perlambang apabila calon suami sudah dalam keadaan mampu memenuhi kebutuhan rumah tangga.
Saat ini sudah banyak macam model dan bentuk kotak hantaran seserahan ataupun tempat mahar yang banyak dijual di pasaran. Kalau akang tinggal di Bandung dan berminat beli kotak seserahan bisa datang ke Cibadak dan kalau tinggal di Jakarta bisa berkunjung ke Pasar Mayestic. Di toko penjual kotak hantaran seserahan ataupun tempat mahar bisa akang dapatkan yang polos atau kosongan, ada yang sudah dihias dan ada yang sudah dihias komplit dengan isinya. Memang secara bentuk hiasannya  stdandar dan bagi akang yang mempunyai selera berbeda akan sulit mendapatkannya karena hampir dari toko ketoko meskipun ada perbedaan tapi secara prinsip cara mengemas dan menghiasnya adalah sama.

Tempat Sewa Kotak Hantaran seserahan dan Mahar Harga murah
Tempat Sewa Kotak Hantaran Seserahan harga murah
Tempat Sewa Kotak Hantaran Mahar harga murah
Jadi kalau akang ingin kotaknya mempunyai desain berbeda maka kami sarankan akang datang ke tempat sewa kotak hantaran seserahan dan tempat mahar dimana disana akan bisa request secara custom bentuk hiasannya.. Disamping kotak seserahan akang menjadi lebih ekslusif akang juga bisa berhemat  ongkos beli karena toh kotak tersebut dipakainya cuma sekali thok.
Kami dari persewaan peralatan pernikahan Albira menawarkan apabila ada yang perlu akan kotak hantaran seserahan maupun tempat mahar secara standar maupun secara custom kami siap membantu dengan memberi harga murah. Diatas adalah salah satu koleksi kotak seserahan Albira yang paling murah. Silahkan hubungi kami walaupun hanya sekedar untuk bertanya saja.



0 komentar: